Selasa, 03 Desember 2013

Demo script ap.wen.ru v4 release !!


Assalamualaikum

Script ap.wen.ru v4

Ardika Yudha - Selamat sore semuanya. Haduuhh, saya minta maaf jarang melanjutkan post mengenai pembelajaran javascript karena waktu saya di dunia nyata benar benar tidak ada kosongnya. Tapi yaa, walaupun ada waktu luang saya pastikan itu untuk istirahat demi menjaga kesehatan saya.
Ohh iya, beberapa hari ini saya melakukan banyak sekali pembaharuan pada script yang dulu. Benar benar pembaharuan yg sangat berbeda. Kenapa ? Karena saya menulis ulang dengan bahasa javascript, html, dan css sendiri. Meskipun untuk css tidak terlalu berbeda dengan script versi 3. Namun saya pastikan untuk script v5 benar benar pembaharuan, bekerja sama dengan master master yang ada di keluarga kita. Khususnyamywapblog.com. Dan untuk membuka rahasia. Saya akan menggunakan template css wap yang di rancang oleh ezterahyo untuk versi 5 nanti. Sebelumnya terimakasih banyak untuk kang ezterahyo yang telah menyediakan css template untuk wap secara gratis tentunya. Namun dengan kualitas yang WAW.
Dan inilah hasilnya, karena saya masih menginginkan kritik dan saran. Jadi mohon maaf saya belum menyediakan untuk mendownload script ini dengan harapan masih ada pembaharuan dari saran saran yang kalian berikan. Tentunya saran kalian merupakan sebuah bentuk dari proses pembangunan untuk simple wap ini.

Nama: ap.wen.ru v4
Dibuat pada: 2 Oktober 2013
[Preview Script]
Ditunggu yah. Kritik dan sarannya.
ohh iya, mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan kata yg tidak berkenan di hati kita semua.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar